Saturday, February 18, 2006

Surprise ... Surprise ....



Sorry, Bapak-bapak, Ibu-ibu ... setelah banyak yang protes saya gak update-update. Akhir nya saya upayakan buat meng-update hari ini. Maklum ... last week I was busy doing .... hmmm sampe gak inget juga. Kerjaan lagi padet, kehidupan sosial sedang 'sedikit' menyenangkan, hehehehe ...


Last week, setelah peristiwa agak kurang menyenangkan concerning EWF, ada temen sekantor yang ulang tahun. Image hosting by Photobucket Tiba-tiba ajah came up dengan ide ... kasi surprise ahhhhh. Saya inget kalo Belionya ini pernah bilang, "Mbak ... pokoke aku kudu punya my first diamond ring by the time I reach 27!". Saya jadi terngiang-ngiang ... Hmm ... kayaknya lucu buat disurprisin, neh! Pikir saya. Alhasil kemis sore saya mengajak salah satu temen sekantor saya buat cari-cari cincin itu. On the way ke TP, saya telpon bapak yang satu utk meng-arrange dan mengirimkan anak buahnya ke kantor kami untuk acara birthday beat di itu.
Sebenernya agak deg-degan juga siiy bikin surprise dadakan gitu,secara the master of surprise tidak involve. Jadinya ya seadanya dehhh .....


Image hosting by PhotobucketThe next morning, saya yang sibuk-sibuk SMS-SMS ke sana ke mari. Even I asked my boss (pada saat dia gak dateng-dateng), "Just SMS her now, tell her that the meeting is about to start!". Duhhh jayus ya ... tapi maklumlah bapak2 dan ibu2, saya kan emang bukan professional surprise maker. Dan akhirnya, datanglah Belionya ini dengan sekotak cake di tangannya. Well ... well ... I think dengan dirinya membawa kue di tangannya ... rasanya 50% dari surprise udah kurang seru ... Mana si rombongan dari sangatlah hore-hore. Ya sutralah ... yang penting dia begitu blink blink matanya pada saat dia melihat a very pretty solitaire ring. "Waaaahhhhh ..... I got my first diamond ring!" hmmm ... itu kan sircon. Heheheh ...

Image hosting by Photobucket
Acara berlanjut ke malem nya ... after office hour, ibu-ibu arisan gedung saya, yang sudah ber tea time di pagi hari di kantor kami utk merayakan ultah ibu ini (maaf ya ibu2 membut 3-4 kantor ineffective for few hours) ... kembali ke acara happy hour yang sangat menyenangkan di tempat baru yang lagunya mendayu-dayu membuat termehek-mehek. Mana setelah happy hour lagunya so 80s disco ... huwaaaaa ... yahud! Well ... welll .... Sekian dulu deh update nya bapak2 dan Ibu2. Enjoykanlah foto-foto the crowds during the happy hour. Have a nice week-end!

Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket


posted by .:nien:.

|