Monday, January 16, 2006

Welcoming a new decade!


What's that suppose to mean?
Meaning, saya menyambut dekade baru dalam kehidupan saya. Di status YM saya beberapa hari sudah terpasang H-berapa to a new decade. Most people mahfum dengan maksud status saya dengan "Ultah ya mbak?" "waahhh ... makan-makan nih?".
Kecuali satu teman kuliah saya yang bolak balik nanya,
"Ke berapa sih?"
"Ya di status dah jelas bukan?"
"Tinggal jawab susah amat?"
"Abis yang laen gak ada yang nanya kecuali dirimu!" Dengan pikiran, "Emang umurmu masi 25 apa? Kok nanya-nanya berapa umurku?"
Ada sedikit keengganan untuk menjawabnya. Kalo ditanya mengapa? hehehhe .. gatau ya?

Kalo ditanyain how does it feel turning 30?
Frankly speaking, funny! Berpindah dari kepala 2 ke kepala 3 which I used to think that it's really a big thing! Like 7-8 years ago, pada saat saya baru kerja, I thought that I will be married by then, be a mature woman ya ... the usual stuff lah!
Tapi apa yang terjadi? saya masih happily single female, belum mature dan ... perubahan yang tidak terlalu signifikan, masih ketemu-ketemu dengan teman-teman semasa kuliah (yg kalo ketemuan dilarang bawa istri!), jalan dengan new friends yang kadang ada yang seumur dengan ponakan saya. Seger and berasa muda (kecuali selera musik saya yang sangat-sangat mewakili jaman-jaman saya ABG di late 80s early 90s). I really need that! Karena lately saya mikir kadang saya terlalu uptight, seperti si Bapak ini pernah bilang pas kebetulan ketemu di messanger.

So? What's next?
Well ... I say, "Yeah ... what's next?" sambil mengepalkan ke dua tangan saya (kok jadi kayak sinetron gini sih?)
Terlalu banyak hal yang ada di kepala saya. Too much, saya pikir!
Getting married this year (06-06-06 surely looks nice on the invitation-ada peminat hahahhaahh!), getting a new career (not only job), standart thingies, still top priorities!

Tapi menurut saya ... yang lebih sulit adalah ... belajar buat bisa mengontrol diri, belajar untuk lebih iklas, berupaya untuk lebih bersyukur atas apa yang saya dapat, menjadi orang yang lebih humble, intinya be a better person lah! Looks simple ... but it's not as simple as it looks. Ini menurut saya loh! Ya as Aa' Gym always says, "Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil dan mulai sekarang juga!"

Anyway, Thanks very very much atas SMS, telpon, imel dan msg via friendster. The most priceless is do'a nya ... makasssiiihhhh ... bangetttt .... beyond words can say.

For the rest of you ... enjoykanlah.

PS:foto-foto birthday luncheon saya, bisa dilihat di blog ini ato blog yang ini yang kebetulan dateng, maklum ini quick posting before cuti. Ntar tunggu update an yang banyak as soon as I return. Groetjes.


posted by .:nien:.

|