Friday, February 03, 2006

Hai Bapak-bapak, Ibu-ibu semua. Lama bener saya gak update. Sebenernya banyaaaaaakk banget yang ada di otak pengen dishare ke Anda semua, tapi ya apa daya? BAck from cuti, malah ambruk. Alhasil yaa ... istirahat panjang deh.

Ada apa dengan cuti saya? Well, not much actually ... cuman sibuk-sibukan dengan pernikahan sepupu saya. Itupun cuman 2 hari sih, the rest ...menemani beliaunya ke bersilaturahmi ke temen2nya yang tidak menghadiri reuni mas SMA nya jaman dulu. Jadinya, I was blessed bertemu dengan banyak orang hebat yang sudah sepuh-sepuh. Mostly late 60s and early 70s. Ada yang masih sehat, ada yang sudah kena stroke (makanya gak dateng pas reuni), ada yang pelukis, ada yg punya resto, ada yang mantan pilot, macem-macem laaa ... Lucunya walopun udah sepuh-sepuh gitu, becandaannya masih aja seruuuu hahahhahah. Saya sampe senyam senyum sendiri dengerin becandaannya mereka. Mana mereka pake protes-protes sama saya, "Owalaaahh, kok yo ono cah nom sak umuranmu iso kromo inggil." (terjemahan .... gak usah yaa .. males heheheheh)

Selain event ketemuan/reunian para sesepuh, saya (dan mamie) menghadiiri pernikahan sepupu dekat saya yang nikah dengan orang itali, Mikhele (bacanya ya gitu mikele). Pernikahan berjalan dengan sangat-sangat Jawa, dengan adat dan ritual jawa. Foto nya as follows :
Image hosting by PhotobucketImage hosting by Photobucket


Baru Sabtu sore agak lowong walopun tamu-tamu teuteup berdatangan ke rumah sepupu saya. Ada kakak sepupu yang dateng sekeluarga besar gitu (duh ponakan saya yang entah kapan merit udah punya bayi ... duhhh! dah jadi Granny neh!). Tapi saya dan ponakan udah bertekad menganterkan si Tante yang udah pengennnn banget 'jalan' (hihihi ... padahal saya kesenengan juga, finally, sosialisasi!). Nah, fotonya seperti di bawah ini .... ENJOYKANLAH!
Image hosting by Photobucket


PS: Thnx for Jeng Kenol, mantannya temen saya and Jeng Uli yang nyempetin buat ketemuan under such a short notice. Next time moga2 bisa agak lamaan (gak usah ngajak si mamieh and si tante hehhehhehe)


posted by .:nien:.

|