Tuesday, February 07, 2006

Have fun yang Gagal


Image hosting by PhotobucketSudah saya impi-impikan dan idam-idamkan kalo group yang satu ini main di kota saya, saya harus nonton! Harus ... harus ....

Image hosting by Photobucket

Tiap hari, tiap pergi ke mana pun .. ke kantor, ke toko buku, ke mall, all I could see was those giant banners all over the place.
Begitupun saya ... tiap hari status saya Y!Messanger,
Earth Wind and Fire here I come!!!
Nonton EWF yuksss ....
dan sebagainya ....

Ngebayanginnya aja saya udah yg over-joyed sendiri. NGebayangin bisa jejingkrakan abis (secara saya sekarang jarang banget dateng ke konser-konser ato acara2 beginian gara kurang cocok ama lagunya heheheh .... ketauan dehhh generasi nya!). Saya juga ngebayangin gimana perasaan saya afterwards ... pasti seneng banget!! Walopun cuman experience, tapi pastinya mirip laaa ... Mana di diulas di koran ini minggu kemaren, bahwa ya .. performance mereka yahud banget. Bikin tambah ngiler ajah!

Hari ini, saya udah dress up, walopun sebenernya saya agak deg-degan juga. Kok saya gak se well organized biasa nya. Karena sudah ada arrangement dengan seseorang, bahwa kita bisa masuk, dll dll dll. I don't mind utk bayar. Tapi susah nya ... cari temen nya itu loh. COba dari kapan tau itu saya kasak kusuk dan tidak menjaga kan satu hal ... tentunya saya udah jejingkrakan di shangri-la. Tapi apa daya ... things just went beyond expectation. Lemes deh!

Ada sih yang mengusahakan, tapi teuteup kalo gak dapet, dia nya gak mau ikut karena kudu harus membayar sedangkan well ... the music is just too oldies. Then, I just decided not to go to my dream concert. Instead, saya pergi ke tempat si idung pesek kriwil sipit yang lagi sakit. Saya langsung aja janjian ama si turungtungtung satu ini buat bawa ini, itu. Sebenernya dody sempet bilang sih siang-siang, "Mbak baru dapet rejeki sih ... tapi kok sayang ya?"
Well ... well ... gak jadi nonton ... tapi cari pahala aja deh! Menyenangkan orang sakit kan berpahala (bukannya nyari pahala aja sih, cuman kalo si sakit hepi .. kita kan ikutan hepi).

Agak sorean, si teman yang berusaha mengarrange sesuatu bilang kalo dapet free tiket, tapi cuman satu. Well, I don't mind paying but .. I lost interest already! Bener-bener deh!
I said, "Udah lah ... kau pergilah ... have fun di sana!"
"Tapi kan dikau yang pengen banget, Bu!"
"I have other thing to do ... nengokin orang sakit hhehehehe ..."
"Tapi kan gak enak nih aku perginya."
"It's your luck ... just go and have fun!"

I ended up di rumah si rambut kriwil, sama Dody sambil sebelumnya berburu juice jambu merah yang habis di mana-mana. Ternyata si kriwil slept like a baby bener! It turned out, last night was not bad anyway! Kami terjebak or lebih tepatnya we were blessed bisa ngobrol dengan mamanya si rambut kriwil yang sangat-sangat smart. We discussed about oh-so-many things. Dari urusan demo mahasiswa, demo protest kartun Nabi Muhammad SAW, kecap ikan, interior sampe .. wahhh gak jelas, deh saking banyaknya. Kita sampe mikir, mo nengokin orang sakit kok betah amat ya sampe jam 11.00 malem. Dengan suguhan teh panas dan sekotak susu ultra heheheheh ....

Our friend's happiness is our happiness as well. Itu yang saya pikir (sambil manggut-manggut sok tua ... cieh ... the blessing of being 30 is wisdom ... huwahahahhahahah!). For the rest of you, ENJOYKANLAH!

PS:
1. Di koran tadi pagi, Al McKay all stars memukau penonton. *sigh* (Ah! Sutralah!)
2. Jangan lupa ngeshout di shoutbox baru saya ya :) Yang lama somehow error ... *keluh*


posted by .:nien:.

|