Friday, January 07, 2005
Teory only??? Kapan prakteknya ....

Teory only??? Kapan prakteknya ....


In the past month, saya punya seorang discussion partner baru. Nemunya gak sengaja (hehehehe ... kyk nemu barang ajah). Sore itu saya lagi cek-cek friendster saya, ehhh kok ada seseorang yang dulunya kuliah di tempat yang sama dengan saya, well ... 2 thn di atas saya.

Berawal dari message-message di Friendster trus nyambung ke YM. Ngobrol-ngobrol standart during office hour gitu. Gak sering-sering seh. Kayak ngebahas what's new di kota saya (dia di jkt sekarang), weather thing ... ya gitu-gitu deh. Sampe suatu sore sedikit terbuka bahwa ternyata saya tidak sebagus yang diduga alias BOCOR heheheh ... lah iya lah, lah wong saya kirimin guyonan Suroboyoan yang kuenthirrr itu. Ternyata dia udah dapet duluan, 4 months ago.

Dari obrolan-obrolan yang terjadi bisa disimpulkan bahwa saya adalah sangat2 cerewet. Dan menurut saya ... dia itu kayaknya well-organized dan multitasking person gitu deh. Obrolan kami beragam dari urusan relationship, cinta, kerjaan sampe katering (Walahhh!!!).

Surprisingly, pada saat kami ngomongin soal cinta or relationship, kok bisa-bisanya seringkali keluar words of wisdom secara tiba-tiba dari apa yang pernah diomongkan orang, dari mengamati lingkungan sekitar, most of all dari apa yang pernah saya alami. Dia sempet bilang bahwa kadang saya bisa juga dewasa ya? Mungkin tidak menduga kalo kata-kata bijak itu bisa keluar dari saya yang masi pencilakan banget ini.

Well ..... well .... in my almost 29 years of living, I've been through quite a lot. Masak iya siiy saya gak blajar apa-apa dari sana?? Even (in my own opinion) pengalaman hidup orang bisa juga jadi pelajaran kok buat saya. Sampe saya inget kata kakak ipar saya bahwa ibarat kata saya ini kebanyakan baca referensi tapi kalo disuruh beli bukunya OGAH. Udah kenyang duluan .... iiihhh kok gitu sehhhh kakak ipar (kyk felem kungfu ajah!)

Trus sempet terucap juga filosofi baru saya tentang cinta which is almost similar with my shopping philosophy.
"Kalo pengen beli barang, no matter how hard we try to find it, kalo barangnya 'gak manggil, kagak bakalan deh nemu. Nah, gimana mo ketemu kalo barangnya aja 'gak manggil??? Gila ya saya .. nyama-nyamain cinta dengan barang??????

Kemaren sore, kita ketemuan lagi di YM. Both of us were quite puyeng with our work. Meja saya bagaikan kena tsunami, dan the most devestating part adalah presentasi yang saya kerjain dari pagi ilang gara-gara lampu mati ... SH*T!!! Untung ada recovery file ... fewhhhhh! Dia juga .. ribet deh sampe ke urusan katering buat makan siang di rumahnya. And then, kata-kata seperti coba gini, coba gitu nongol dan kebetulan saya juga kumat buat mengeluarkan references2 saya yang cukup jitu untuk situasi begini. Bisaaaaaa aja deh gue. Eh .. lah ...dia bilang, "Kamu tuh emang tob markotob deh kalo teori, tapi kapan mo praktek'in nyaaaaa????" Waaaalllaaahhh ... blum ada yang mo diajak praktek'in, je!!

Anyway, thxs for the great talk!!! Thnx for being a great discussion partner!


posted by .:nien:.

|