Thursday, December 02, 2004
Out of Reach ....

Seperti judul lagu yang sering keluar dari playlist MP3 saya di kantor. Whatever that means!!! Jauh dari jangkauan? Di luar jangkauan? Bagi saya intinya adalah sesuatu yang gak bisa kita sentuh ataupun raih ....

Mengapa kita selalu ... hmmm ... sounds kurang adil kalau mengatasnakan kita/kami. Let me rephrase that. Mengapa saya sering sekali melihat sesuatu yang OUT OF REACH? Kadang sesuatu (seseorang, mostly!) terasa indah atau sedap dipandang mata dan diresapi dalam hati. Apapun itu, yang kasat mata maupun yang hanya bisa dilihat dengan mata hati.
Sering sekali saya merasa bahwa yang OUT OF REACH itu sering sekali diper'tonton'kan di hadapan saya, tanpa saya bisa berbuat apa-apa. Sering sekali saya berusaha untuk meraihnya tapi tetep aja 'unreachable'. hmmmhhhh *sigh*

Ada perasaan yang 'dalam' di mana saya pengen banget merengkuhnya, memeluknya ... but my hands are tight!


posted by .:nien:.

|