Thursday, January 20, 2005
Something from Friendster

Something from Friendster


Kemaren pagi, pas saya ngecek Friendster saya, tiba-tiba saya baca postingan di bulletin board. Dan komentar orang-orang yang saya kirimin via e-mail rata-rata sama ... Ini kamu tah yang nulis? atau kalo gak pasti begini ... Pengalaman pribadi ya??
Masakkk siiiyyy ..... tapi ... better you read it by yourself and give me your commment.
Tapi swear ... ini ngambil dari FS looo ...

Pernahkah kamu merasakan bahwa
kamu mencintai seseorang meski kamu tahu ia tak lagi
sendiri dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak
berbalas tapi kamu tetap mencintainya...
Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu
sanggup melakukan apa saja demi seseorang
yang kamu cintai meski kamu tahu ia takkan
pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti tapi
ia tetap pergi...

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta,
tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah...

Aku pernah...


Aku pernah tersenyum meski terluka karena ku
yakin Tuhan akan menjadikannya untukku...

Aku pernah menangis kala bahagia karena ku
takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu
saja...

Aku pernah bersedih kala bersamanya karena ku
takut aku 'kan kehilangan dia suatu saat nanti
dan...

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
karena sekali lagi cinta tak harus memiliki dan
Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain
untukku...

Aku tetap bisa mencintainya meski ia tak dapat
ku rengkuh dalam pelukanku karena memang
cinta ada dalam jiwa dan bukan dalam raga...

Semua orang pasti pernah merasakan cinta baik
dari orang tua, sahabat, kekasih dan akhirnya
pasangan hidupnya...

Buat temanku yang sedang jatuh cinta, selamat
yah... karena cinta itu sangat indah. Semoga
kalian selalu berbahagia...

Buat temanku yang sedang terluka karena cinta...
Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, satu
saat akan berada di bawah dan hidup terasa
begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk
selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena
cinta yang lain akan datang dan menghampirimu...

Buat temanku yang tidak percaya akan cinta...
buka hatimu, jangan menutup mata akan
keindahan yang ada di dunia, maka cinta akan
membuat hidupmu bahagia...

Buat temanku yang mendambakan cinta...
bersabarlah, karena cinta yang indah tidak terjadi
dalam sekejab... Tuhan sedang mempersiapkan
segala yang terbaik bagimu...

Buat temanku yang mempermainkan cinta...
Sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah
untuk dipermainkan. Cinta bukan suatu
kehampaan. Semoga kalian berhenti
mempermainkan cinta dan mulai merasakan
kebahagiaan yang seutuhnya...

Jadi hargailah dan nikmatilah "CINTA" yang ada...
karena tidak ada sesuatupun di dalam dunia ini
yang mampu membuatmu lebih bahagia dari
kebahagiaan yang di dapat dari sebuah
CINTA !.....


posted by .:nien:.

|