Thursday, January 20, 2005
The birthday story

The birthday story


Udah hampir seminggu .... berarti tinggal 51 minggu lagi I will be 30. Heheheheh ... penting ya?

Well well ... so many things yang bisa diceritain dari pre-B sampe after B. Apa itu?

Pre-Birthday Story
Sebelum hari 'H' kayaknya saya yang super duper sibuk gituh! Seperti never-ending kerjaan, loncat ke sini loncat ke sana, urusan client,urusan kantor dll. Belum lagi telpon yang gak abis-abis, expense report yang blum selse, melayat ke ibunda temen deket saya waktu di malang. Hmmmm ... berasa mo pecah dehhhh ...
Seharian udah banyak yang sms2 gitu siiy ... ngingetin buat melek'an laaa, yang ngingetin buat tahajud laaa ... Thnx banget ya guys! You know who you are ... You guys are the best!
Jumat malem, nyampe rumah ... bawa itu kerjaan buat dikerjain sambil nunggu midnight. Kerjaan beres, trus ngapain ya?? Ngecat2 kuku dehhh ... centillll deh tante Niniennnn. Hh abis gitu kok malah ketiduran ... so I passed midnight. I missed my bday moment dehhh!!
Pas dibuka pagi nya .... Bangboss, yanti, tyka, dan 7 orang laen (maaph gak ingettt ...)
pada nge-sms near or pas midnight nya ... You guys are so sweet!!!

Pas Birthday na
Nothing really special happened. Dibangunkan oleh Kika from Hardrock, yg selaen said hepi bday, cuman mo make sure kalo lunch gathering nya hari minggu nya bukan sabtu nya. Trus pas mo mandi lewat kamar si mamih ya cuman cipika cipiki sama dikasi hadiah. Hadiah nya apa ya?? ow ... baju item ama kalung2an satu set. Trus telpon berdering2, sms tak henti2 sampe lupa kalo mo nyalon en blanja ini itu ama si Disty (my dear niece yg baru dateng dari bdg pagi nya ... she didn't want to miss my bday for anything) and my dearest friend Dini.
Pas mulangin Disty, setelah seharian keliling, kita end-up di rumah kakak saya (mamanya Disty) en as usual, never-ending ngobrol dehhh. Mulei deh tante Ninien tiba-tiba terharu2 inget yang Kuk (papie saya yang baru 6 bln yg lalu meninggal). First birthday without him. Gatau kenapa, kok ya masiiii aja pengen nangis. Eventhough we didn't really get along, mbak Titi bilang katanya kalo emang atos2an gitu biasanya deep down jauhhhhh lebih terasa dekat. Heaven knows!! Dan tentang my plan to move to jkt yang batal itu, kayaknya papie masih pengen saya buat stay di sini dan nemenin mamie. No regret ...

Lunch Gathering a.k.a. upacara nambah nama
Besoknya, ada arisan keluarga di rumah ... dibarengin aja ama makan-makan sama beberapa temen dekat dan fellow capricorn yang ulang tahunnya deketan. Bangun tidur, as usual si mamie udah mulei tuhhh ribut yang saya belum mandi lahh ... yang meja nya miring lah apa lahhh ... Sabarrr Mieeee .....
Seneng dehhh .. hari itu rame dan ponakan2 tante yang ganteng .... dateng heheheehhe ... (ingettttt ponakan ndiriiiiiiiii)
Hari beranjak siang, arisan was almost over ... penjahat-panjahat mulei berdatangan dengan muka kelaparan heheeheheh.
Dan slametan ulang tahun saya dimulai.....
Benernya rada malu neh ceritanya, tapi untuk ultah saya kali ini, ada upacaranya. Percaya gak percaya sehhh ... ada suggestion dari para sesepuh buat nambahin nama saya sebanyak 4 huruf supaya semua usaha saya menjadi lebih lancar, jodoh juga lancar ... lancar kabehe weesss ... Ya .. sebagai yang muda ... nurut ajah. Wong namanya juga dido'ain masak ditolak. Bayanginnnnn diliyatin temen dan handai taulan ... agak2 blushing sehhhh. Ketuwak'an ulangtahun di pestain begini.
Tapi my dream birthday in my backyard keturutan. Temen2 dateng and just talk, chat and eat sampe sore. Ketawa-ketawa ... no special thing ... just there!! It means a lot to me guys!! Really!!!

Birthday at work
Udah hari senin, rasanya malessss banget!!! Udah mandi wangi, tapi somehow masi maleeesss banget buat brangkat. Suddenly, few minutes brfore 9 o'clock, Mirza called me up and said that ultah saya mo dimasukin ke Birthday Beat nya HardrockFM. Wadaaaww ... tapi saya pikir, lumayan lah hadiah nya! Cepet-cepet saya dandan en langsung cao ke kantor. Dari pintu masuk, Met ultah ya Mbak Nien all the way sampe ruangan saya. Satu per satu hadiah saya terima. Heheheheh ... no matter how old I am, terima hadiah is still the most excited moment hehehehehe. Tak lama berselang, staf depan contacted me kalo crewnya HRFM dah nyampe. it was quite excited, bisa bikin saya ketawa ngikik2 gara2 penyiarnya rada asal heheheh .. belum lagi kok urusan nambah nama dimasukin ke siaran, alamaKKKKK!!! Malu bangettttt .... Pasti kerjaan Mirza neh .... Anyway, dapet bingkisan kuwe dari salah satu bakery yang cukup ok dan ludessssss desss desss desss. Maklum kantor saya isinya orang-orang yang masi dalam masa pertumbuhan.

Anyway, Thnx guys (and family of course)for everything. For giving me so much in my 29th birthday (material, spritual, experience, laughters, tears and so much more!). Seperti sms-sms dan kartu-kartu ucapan yang saya terima, yang mostly mendoakan moga-moga cepet ketemu jodoh, saya cuman bisa meng AMIEN i ajah. Once again, Thnx banget loh yaaa .... emuaaacchhhhh!!!


posted by .:nien:.

|