Wednesday, November 03, 2004
I'm back here ... again!

It's been a while, indeeed! Banyak yang protes ... Punya blog kok dibiarin? Blogna kok ndak pernah di'update'? Masi punya blog? hehehehehhe ..... Kayaknya semua berjalan dengan begitu cepat in the past 3 months of my life.
Kadang suatu keterpurukan bisa bikin orang 'melek'.
That's what happened to me. Saya sempet yang ngerasa jatohh sejatoh-jatoh nya. Ngerasa gak dibutuhin, gak diinginkan gitu.
That feeling came to me, after finishing the Kediri project. The project that didn't really turn out as I expected. Well, well ... I wasn't the one to be blamed.

Anyway, I was offered a job yg saya rasa BUKAN GUE BANGETTT GITU LOHHHH heheheh ... as a teacher. Can you imagine me as a teacher?
Btw, here are the response:
Arief (the bottom line, via sms)
Nien, aku mesakne karo calon murid mu. Ojo sampe ono sing mati ae pokoke.
Ria (the bottom line after long journey with bang boss, via phone and sms)
Yang sabar aja ya, Mbak! Bang Boss gak ada maksud apa2.
-nAnA!- (the bottom line, via phone mostly)
Gak bisa, Mbak. You should've known better. Kenapa gak di ENGGAK in aja dari awal? Kudu ngomong deh!!
Dody (the bottom line, via phone mostly)
Bukan elo banget gitu lohhhh. It's not fair, kudu fight!
Mirza (the botom line, visit, YM, sms, dll)
You are representable! You can do it! Tp balik lagi, elo nya gimana?
Koko (the bottom line, face to face)
Pasti ada konspirasi tingkat tinggi! Selidiki ada apa? huahuauaahahaah

I know deep down, I dont want this job. Tapi, in a way, ada perasaan gak bisa nolak. Sampe when it comes to the point bahwa .... ini gak bisa dibiarin. I couldn't let my self destroy over this. Saya stress, badan sakit2, BT mikirin ini gak selsei2.
Akhirnya ngomonglah saya sama bang boss.
Soalnya selain, stress yang menyakiti diri saya, hubungan kami di ktr jadi gak enak'an (suasana canggung itu yang saya bilang gak enak'an).
Intinya, beliau masi keukeuh jumekeuh insisted bhw saya bisa, regardless yang laen2. Akhirnya muncul juga kata-kata, is there any better position for me? Bakal ada rolling tapi not in my level.
Ternyata, saya gak kalah keukeuh jumekeuh na. Dari pada saya malu, dari pada saya gak hepi.
It turned out that akhirnya bang boss, in a way, left the decision up to me. Dia gak mo maksa .... dan dia bilang, Jangan pernah mikir keluar gara-gara hal ini. (Padahal I have sent out so many application letters heheeee)
Intinya, emang kadang kita kudu fight apa yang kita pikir the best thing. Kadang susah siiy, seperti pengalaman saya, saya adalah orang yang kadang susah banget buat memperjuangkan apa yang jadi hak saya, terutama urusan kerjaan. Kadang buat mikirinnya aja udah bikiin badan sakit2 semua. Keadilan kadang emang menyakitkan, tapi gimana2 harus ditegakkan, regardless gimana hasilnya. Kalo hasilnya manis, itu udah rejeki kita, kalo sebaliknya ... ya memang mungkin itu yang terbaik yang Tuhan kasih buat kita (cieeeee ......)


posted by .:nien:.

|