Wednesday, November 10, 2004
Jalan ke arah sana memang tidak mudah ……

Sok puitis? Mungkin? That’s something that I have to think carefully.
Membuat suatu keputusan, ibaratnya seperti berdiri di suatu persimpangan jalan.
Should I take the road less travelled by, or jalan mulus yang dilewatin semua orang. Knowing about this problem (or should I say a bless?), saya diingetin sama a very good friend of mine. Dia bilang, “Ojo bingung! Bersyukur …. Berarti kamu dimauin banyak orang!” Whatever that means?
Emang siiy… saya belum pernah ngerasa di’mau’in banyak orang/pihak, sampe recently. Pernah saya ngerasa this is just too much! Lagi-lagi saya diingetin sama temen baik saya itu. Kerjaan ada, yang mo ‘meminang’ saya pun ada beberapa. I should think more pada mereka yang jobless. Hmm … bener juga!!!
Duhhh … tetep aja saya binun sekarang. What should I do yaaaa?


posted by .:nien:.

|