Monday, July 12, 2004
Sometimes the answer is NO

God always answers our prayers, but sometimes the answer is NO.
Tuhan selalu menjawab do’a kita, tapi terkadang jawabannya adalah TIDAK.
-Anonymous-


What are those lines suppose to mean?
Saya bukan model orang yang ‘ngeh’ akan kata-kata indah maha dasyat. Tapi kalo ada yang menyadarkan saya tentang adanya kata-kata dalem ini … mau gak mau jadi rada mikir dong yaaa???
Apa ya artinya??? Apakah ini adalah sesuatu yang ekstrim??

Saya kok jadi mikir lagi … Emang siiy ada 2 hal pokok dalam hidup saya, yang constantly saya mohonkan dan jawabannya kemungkinan besar adalah belom (instead of tidak hehehehe … )
I’m being very positive about this dan saya berpikir bahwa masih belom ketemu jalannya aja, instead of thinking about my wishes are not granted.

God knows what is the best untuk umatnya and sometimes, something against our wishes are the best for us. How so? Contohnya (yang gampang-gampangan ajah!) kita mohon pengen dapet A … after a while kayaknya belum berhasil, alhasil as a normal human being pasti dong kita cari second, thist dst alternative. Kalo mau usaha, masak Tuhan gak bantuin siiy? Tuhan pasti mau bantuin umatnya yang mo usaha (gak kayak saya yang kayaknya ogah2an berusaha hehehehhe …) Well, some are granted and some are just not meant to be ….

Wah, kudu mulei usaha nehhhh …. (Audiences: BETUL … BETUL … BETULLL!!!)

Tuhaaaann … minta inspirasi duongsssss … halah halah halaaaahhhhhh


posted by .:nien:.

|