Thursday, July 01, 2004
So Long ... Farewell ...

Di setiap perjumpaan pasti berujung pada perpisahan. Heaven knows …. Hal ini pasti terjadi. Tapi kenapa sihhh perpisahan pasti berhubungan dengan kesedihan? Padahal siapa tau dengan perpisahan itu berujung kebahagiaan.

Seperti dengan ‘kepergian’ papie saya. Saya yakin … begitu juga dengan sodara-sodara saya yang lain, bahwa he would be a lot happier ‘up there’ dibandingin kalo harus kesakitan di sini. Kalau dilihat dari proses dari sakitnya sampe pada saat meninggalnya, sepertinya sangat cepat. Hopefully, he didn’t suffer that much pada saat sebelum beliau ‘pergi’. Semua seperti udah digariskan dan sampe di tempat peristirahatan terakhir, beliau bisa kumpul-kumpul lagi sama orang tuanya dan orang-orang dekatnya …. Walaupun jauh dari kami-kami yang biasanya merubungi beliau.
Sempet siih ada yang terlintas di benak saya pas beliau dimasukkan ke liang lahat (duhhhh ... l always cry whenever l remember this), dalam hati saya ngomong, “Papie nanti malem sendirian ya Pie?” Saya jadi gak bisa bayangin … beliau yang biasanya selalu surrounded by his beloved one, kok kudu sendirian di sana? I couldn’t stop crying di sisi makamnya (something that I shouldn’t have done … but l did it anyway!) Tapi l realized … that was his last wish. Adalah kelgaan yang sangat mendalam kalo kita bisa ngelegain perasaan dan jalan beliau di akhir hidupnya. Seperti his last wish pada saya, yang finally bisa saya jalankan. May you rest in peace, Papie …..

The second thing is …. Hmmm … rasanya air mata belum kering kok one of my dearest friend harus ‘pergi’ juga. Udah lama saya belum sempet ngobrol2 panjang lagi. Well, it’s for his own future and his love. Cuman pas dikasih tau, sempet sedih banget … kok ya sampe nangis itu loh …mana tanganku abis megang sambel … tambah pedes deh :(

Above all, l am so glad that l have so many good friends around me. Friends who are always there for me, walopun somehow saya ngerasa lagi bener2 lost in the middle of nowhere. Saya ngerasa lonely banget …. Dunno why??


posted by .:nien:.

|