Monday, November 27, 2006
Saturday in The Park [so lagunya Chicago banget!]

Dari pada tidak posting heheheh ....
Saya tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa program saya untuk Going Back To School bisa juga dibawa seru. Pertamanya, saya membayangkan sekelas sama orang-orang yang udah kerja or bapak-bapak yang udah sepuh bakal 'dull' banget.Ternyata, kalau diniatin dibuat seru ... teuteup bisa kok. Dan ternyata saya juga gak yang kemudaan, secara sekelas saya perempuan paling tua nomer 3 halaaah! Lainnya banyak yang brondong juga ;)

Jadi cerita nya 2 minggu yang lalu during the week-end (hehehe ... saya kuliah nya emang wiken only), udah ribet dengan urusan test yg memusingkan kepala dan kuliah seharian dengan topik yang arrrggghhhhhh bikin gregetan. Untung si Bapak dosen tau diri untuk memulangkan kami lebih awal. Instead of pulang lebih cepet untuk mempersiapkan kuliah besoknya, kami-kami jalan-jalan dong.

Dalam tahap persiapan, kami duduk-duduk dulu di undak-undakan office building tempat sekolah saya berada. Liat aja muka yang udah pada teler abis ujian, heheheh .....
Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image HostingTujuan pertama adalah STARBUCKS ... ya karena ada beberapa temen kuliah yang dari luar kota ... STARBUCKS seemed like a very good idea! Next plan nya adalah nonton, tp unfortunatelly karena sampe 21 udah late, even buat midnight pun udah full house. Ada sih beberapa judul yang kurang nendang, tapi karena emang saya lagi gak in the mood buat nonton, dan beberapa bapak2 yang lain kalo film nya kurang nendang, alhasil ada yang came up buat nongkrong di depan Grahadi yang sepertinya yahud buat di datengin pas malam minggu. Well, semacam tempat persinggahan orang kalau mo malem mingguan.

Photobucket - Video and Image Hosting


And it turned out that ... WOW! Rame puuunnn ... saya harus muter sampe 2x buat cari parkiran. Untung ada Mas Riza yang berbaik hari memarkirkan mobil perang peninggalan alm. Papie saya heheheh .... Jadinya kita Saturday in the park bener. Almost Midnight picnic. WHile the others looked really casual, kami berpiknik pake baju formal semua ... halaaaah! Malah ketemuan sama mantan temen sekantor saya yang lagi asyik capoeiraan di lapangan Gubernur Suryo itu. Si Mas-mas dan Bapak-bapak itu ikut-ikutan seru pada saat saya manggil si Cindy ini. Karena posisi saya duduk, Cindy tidak bisa melihat saya .. ehhh laahh .... malah mereka tereak-tereak, "Mbak Cindyyyy ... Mbak Cindy!". Alhasil yang punya nama kebingungan, sapa siiyyyyyyy yang manggil-manggil?

Anyway, enjoykanlah foto-foto piknik kami.

Photobucket - Video and Image Hosting


Photobucket - Video and Image Hosting


posted by .:nien:.

|