Friday, June 16, 2006

DIHUJANI PE-ER
Kayaknya lately musim lempar-lemparan pertanyaan masih berlangsung. Seminggu yang lalu, Ibu Ida cantik dan Jeng UThe manis pada saat yang hampir bersamaan ngasih PR. Eh, semalem ada Jeng yang lagi terdampar di Manado ikut-ikutan kasi PR. Untungnya sama ... phewh! Duhhh ibu-ibu.... Pikiran lagi ribet ke mana-mana nehhhh ... Tapi ya sutralah. Kira-kira gini neh jawaban dari PR saya.

Firstly, ini loh PR nya Ibu Ida cantik dan Jeng Ashtey yang penasaran sama 4 things I've done in my life heheheh ... Monggo, enjoykanlah!

4 Jobs you've had in your life [perusahaan nya aja ya ... abis posisinya udah muter-muter gak karuan, dari a to z!]
-EF English First Surabaya
-EF English First Malang
-EF English First Nusantara
-LaSalle College International

4 place you've lived
-Surabaya
-Malang
-Jakarta : dulu bisa 2 minggu sekali [urusan kerja, urusan bergaul, dan urusan2 lainnya hehehhe ...]
-Pernah lontang lantung di Singapur bbrp minggu, gak jelas gitu ...

4 Movies you could watch over and over
- When a Man loves a Womaan : ada ya laki yang begini??? Dulu pernah minjem laser disc nya jaman kuliah sampe bolos dan nangis termehek-mehek liat nya.
- A Cider House Rules : filmnya bagus bener, Tobey Maguire-nya so adorable
- A Few Good Men : Jack Nicholson was so outstanding. "YOU CAN'T HANDLE THE TRUTH!"
- You've got mail : OST nya dahsyat, filmnya so ... hekkkkkkkkkkkkk! You could've been anyone at all!

4 TV shows you love(d) to watch
- Ally McBeal
- Nip Tuck
- Berita bin NEWS [gatau neh, daripada nontonin sinetron-sinetron yg gak banget!]
- Arisan : the series

4 favourite foods
- Chinese Food [easy, ada di mana-mana, fresh vegetable]
- Penyet-penyetan [tempe penyet, pecel lele, belut goreng kering ... slurp!]
- Bebek goreng
- Masakan saya ndiri dong [whatever that is ....]

4 favorit actors/singer
- Harison Ford
- Tio Pakusadewo
- Meg Ryan
- David Foster [masuk gak ya? tp lagu-lagunya yahud benerrrr ....]

4 website you visit daily
- My own blog pastinya
- Friendster
- Blog nya Si Kampret nyasar [pe-er nya banyak bener kang?]
- klikBCA [urusan ini dan itu]

4 taggedduh ... sapa ya??? Terserah deh yang mau nerusin hehehehe ...

PR berikutnya dari Jeng Uthe yang pengen ngoprek isi HP saya. Well ... monggo-monggo ... ini kira-kira isinya.
Nama Pertama di HP saya : A Agus Triwibowo [awalan A adalah indikasi bahwa pemilik nama adalah teman SMA saya, walaupun sudah bertahun2 gak kontak, tapi namanya tetep ada]
Nama terakhir : 152XXXXXXXXX@telkom.net [user ID speedy kantor saya beserta paswordnya]
Call History:
Last Missed call : nomer kurang jelas gak bisa ditelpon balik-0312955400??? [paling dari citibank confirmed perubahan alamat]
Last Answered : L Abdillah Maulana ofc [L indicates lain-lain, alias gak masuk kategori yang ada. Si brondong, pacar adeknya temen kuliah saya ... halaaahhhh ... ribet bener. Kantor nya di sebrang kantor saya. Urusan apa ya tadi?]
Last Dialled : N Patricia Rubena[N indikasi bahwa dia bekerja/ato dulunya bekerja di EF English First Nusantara. Tadi siang, telpon Patty buat naek ke lantei 5 karena lunch titipan dia udah sampe. Segedung aja pake telpon2an]
SMS
the latest:
From : KL BE Samiono-Arsi 92 [KL indicates that yang punya nama adalah teman kuliah saya]
15-Jun-2006 19:54
Yo istirahat, noooo ....[Jawaban SMSan iseng dg Mas Sam ... thnx for the advice, Bro! Met pacaran hahahahah ...]
the oldest:
From : P Kurnia Dini [P adalah kode untuk teman SMP saya]
25-Apr-2005 21:25
Ennnnaaaaakkkkk'e, rekkkk!!!Mbak'e gXXXXXXXXXX [tiiiittt .... titttt ... tiiiiiiitttttttt ... censored!]AWASSS .... Gak usah pake titttttttttttttt tittttttttttt tittttttttttt [maaf censored lagi!!][maaf, SMS yang terakhir kurang pantes, ini gara-gara saya waktu itu kencan di rumah kakak nya temen saya ini di Jakarta. Pas saya lagi ehm ehm ... mereka semua pada nungguin di kamar si mbak ini. SMS ngrepoti, wong lagi enak2 kok ya diSMS hehehehe ... kayak ABG aja.

Gimana ibu-ibu??? Puas??? Moga-moga enjoykanlah yeee ... For the time being, saya masih pusing cari ijazah kuliah saya yang missing in action. Do'ain ketemu yaaaa????


posted by .:nien:.

|