Monday, October 09, 2006
Finally, Postingan ke 100.

Buat saya yang sudah ngeblog selama dua tahun, saya ini terhitung kurang produktif. Jadi bolak balik saya posting, ternyata belum sampe 100 loh.

Saya bingung juga mo posting apa kalau gak ada bahan yang yahud yang bisa saya angkat. But, for my 100th posting, saya pengen agak narsis. Begini nih cerita nya, tadi pagi secara gak sengaja saya menelpon teman saya yang baru pindah kembali ke Jakarta untuk melahirkan. Dan ternyata dia mengirimkan foto pada saat dia hamil, ke majalah ayahbunda untuk suatu lomba foto "Ekspresi Masa Spesialku". Dan ...
"Itu kan foto waktu foto katalog resort itu, yang mbak nien ambil deket ayunan."

OMG, rasanya itu foto yang sempet saya bilang waahhh kok berasa kayak foto iklan CANON ya? Yak ampyunnn ... itu kan foto hasil iseng saja. Ehhh ... dikirimin, walopun bukan nama saya yang tertera di sana ... sutra laaah! Saya udah cukup seneng kok!

Anyway, enjoykanlah penampakannya di bawah ini. Maaf, hasil mungkin gak segitu yahudnya, cuman belum pernah hasil karya saya bisa masuk majalah walopun bukan kliatan wajah saya.


Photobucket - Video and Image Hosting




posted by .:nien:.

|