Wednesday, March 30, 2005
Maaf

Late update

Maaf yaaa ... baru bisa update. Tiap kali ngantor pastiiii ceritanya bz bz bz gituh. Gatau neh. Pnten pisan buat kang Lui yang katanya nelpon salah sambung. Kok bisa siiy Kang??? Nomer saya belum ganti, emang yg angkat telpon cowok or cewek?

Singkat cerita, week-end kemaren saya isi buat menyenangkan diri, seperti spa yang kapan hari gagal terlaksana akhirnya bisa dikerjakan. TIdur sepuasnya hari sabtu dan pergi ke bedah buku Supernova:Petir bersama keluarga besar heheeh maksudnyaa tukang rame from the office. Thnx to HRFM yang udah nyebut2in kedatangan kita, jadi malu gak ikutan sponsor tapi tetep dipromosiin.
Karena acara diadakan di our favourite place, House of Sampoerna, tempat favourite para narcist karena sangat bagus buat difoto ... acara berlanjut dengan foto-foto di museum. At the end of the day, sempet ngajak foto (again!) dengan Ibu Dewi Lestari. Duhhh ... hebaaatt deh ibu ini ... diajakin foto berbagai macam pose tetep aja senyumm. Two thumbs up!!!

Ampel Night out
Wahhh ... malem-malem ke Ampel. Makan Kebab, Nasi Kebuli, ya masakan-masakan timur tengah gituh ... pengennn bangeddd dari duluh cuman heheehe .. blum ketemu temen yang bisa diajak ke sana. Finally kita berlima, saya, nAnA!, dodY, Irawan dan Icha (adeknya nAnA!) setuju untuk ke sana karena lokasi yang sudah cukup dekat dari area AMpel.
Sampe sana ... huwaduhhhh ... kampung arab bener heheheh ...
Ibu yg punya rumah makan ... ruamahh dan sopaaannnn bangeddd!!! Dengan muka datar dengan nada bicara yang agak menghentak-hentak menanyakan apa pesanan kita dan dengan setengah gak sabar waktu kita menanyakan bedanya ini dan itu.
Pas pulang, kita harus nganterin nAnA! dan Icha dulu sambil ngobrol ngalor ngidul di mobil. Makanannya emang ... TOBBB ABEESSS cuman ya itu ... asep nya dong ... rambut baru kramas, badan kita yang wangi-wangi ini berganti dengan bau asap kambing. Duh berasa di dalem oven deh.

Late night Discussion
Setelah nganter nAnA! sambil sempet terjebak keujanan, akhirnya kami bertiga pulang ke rumah saya dan menemukan kegelapan yang mendalam alias lampu mati. Ya ya ... what a night bener!
It turned out that kita manfaatin waktu buat ngobrol. Obrolan ini ternyata bertopik customer service hahaahhah .. heran, deh! Malem-malem, lampu mati ... obrolannya ... gak asyik deh! Ya itung-itung training juga buat si Irawan yang baru join the club for 6 months.
Konsultasi terjadi di sana sini walopun most of the time ... hehehe kata-kata ya itu salahmu Wan ... sering terucap. Jahat bangeddd seh saya ama dodY. No hard feeling ... yang penting nambah ilmu heheheh ...

Anyway, saya jadi gak terlalu mood buat nerusin nulis neh. It took 4 days for me to update this. Kerjaan saya minggu ini bener-bener gila-gilaan. Blum lagi 2 hari off yang harus saya ambil karena ada satu dan lain hal ... ehm ehm ehm ehheheheheh.

Enjoykanlaaah ... dan send your comment. Ditunggu yaaa .....


posted by .:nien:.

|