Thursday, March 10, 2005
another sms thing

Another SMS thing ...

TO : XXXX
09-Mar-2005 08:15
__________________________________________
Good morning Bday Boy! Happy Birthday. Many
Happy returns. Wish U all the best. Moga-moga
tahun ini bener, ya? Abis yang keinget tanggal
ganjil di bulan Maret.


From : XXXX
09-Mar-2005 10:20
__________________________________________
Bener, sih! Make me realize that there are
still my friends.


To : XXXX
09-Mar-2005 11:05
__________________________________________
Emang gak ada yang inget ultahmu apa? Btw,
Masih di PTK? Kapan balik Jkt?


From : XXXX
09-Mar-2005 16:15
__________________________________________
Masih. Plg telat awal bulan depan.

And that was it. SMS-SMS dengan seseorang yang dulu sangat lekat di hati, seseorang yang sempat singgah di hari saya for about 2 years. Seseorang yang sempat saya anggap sebagai Anugrah Terindah yang pernah kumiliki . So Sheila on 7 memang. Karena hubungan saya dengan beliaunya berawal pas dengan keluarnya lagu itu. So ABG heheheh ... padahal waktu itu kita sudah way beyond ABG! And it was over for more then 2 years now. Meninggalkan luka yang lumayan 'dalem'. But, what can I say? That's life!

Kalo mengingat kembali, seperti yang ada di buku Cintapuccino nya Icha Rahmanti, saya yang katanya galak ini ternyata cukuplah menghamba pada beliaunya. Mungkin kadar cinta atau sayang saya pada beliaunya sangatlah besar, sehingga menutup mata bahwa sebenarnya cintanya tak sebesar apa yang saya berikan padanya. Gosh! I loved that guy! (thnx, for Cintapuccino yang sudah buka mata saya meskipun agak extreme heheheheh)

Kemaren, sebenernya SMS-SMS itu tidaklah berakhir sampe sore itu saja. Beliaunya SMS saya kembali sekitar pukul 20:30 , I was alrady asleep at that time. Dan saya balas kembali sekitar hampir pukul 22.30 sambil nonton Lepas Malam Edisi Ulang Tahun. Balasan-balasan yang saya terima tetep so typically of him. Jawaban-jawaban dan pertanyaan-pertanyaan yang sangatlah SINGKAT dan JELASSS!! Apa siiy yang bisa bikin saya dulu terkiwir-kiwir abis dengan beliaunyaaaa??? HERRRAAANNN dehh!!

Tapi lucunya ... the butterfly has flown away! No more tickley feeling on my stomach. It felt like SMSing an old budy sambil kadang tersadar how jerk he was! Oopsss .. gak boleh bilang gitu aahhh ... karena gimanapun juga he left my with so many good memories.

THen, I wake up this morning with a very good feeling in my heart dan sedikit rasa rindu yang ... well... tiba-tiba saja muncul. XXXX, IMU! Aw .. c'mon! He's not my NIMO any longer!!

Well, guys! Have a nice long week-end!! CU Monday! Please .. keep sending me your comments and shouts!!!


posted by .:nien:.

|