Wednesday, March 16, 2005
client meetings

WHAT A DAY ....

Tumbenan gitu saya kok bener-bener non-stop hari ini. Jadinya yahoo messangernya gak sempet terpampang status TORAHOLIC FEVER berganti dengan Sales Call all day ... leave your message, thnx!. Untung semalem saya gak jadi ikutan nongkrong dengan ibu-ibu arisan, karena saya realized kalo today's gonna be a very long day! Kok ya ndilalah gituh lo ... kemaren itu jam 8.00 kok ya udah 'brangkat'. Padahal sebelumnya saya masi sempet SMS2an dengan Mas Sam, katanya 'Kalo tidur kesorean bakal kancilen, bunny'. Ternyata ... gak juga!!! Bangun jam 10 malem, sholat Isya' kok ya lancar tidur lagi hehehehe ....

Begitu nyampe kantor, ehhh ... kok udah kedatengan marketing salah satu kontraktor yang finally bisa ketemu saya setelah waktu itu sempet mo ketemu tapi saya on the way out (bener juga ... kalo mo nangkep saya mending pagi ajah ... heheheh). Terjadilah obrolan2 yang banyakan di luar kerja ternyata heheheh ... She's cool! (Ntar kalo saya mbangun2 lagi .. pasti saya kontak mbak, janji!!!). Tiba-tiba udah 10.20 aja gituuuu. Gak nyadar it was close to my first appointment! Waduh .. it left me 30 minutes to prepare everything! Waddaaawwww ... ibu-ibu neh kalo udah ketemuan emang kagak bisa dikontrollllllll!!!

First meeting was in one of the office building in one of foreign bank. That was my very first time coming to that building yang pertamanya saya pikir .. iiiihhh GAK BANGEDDDD deh! Ternyata ... nice juga dalem nya! Mana .... branch managernya ... heheheh ... hmmmm ... (jadi malu neh!!!) *kembang-kembis mode on*. And that was it ... Mark did all the talking, and I was just there pretending to know about everything padahal heheheh ... aduhhhhhh .... GAK BANGEDDDDD, deh!! Aduhhhh kenapa siiy ... minggu-minggu ini cuman lelaki aja yang ada di pikiran saya. Kejar tayang, bu? I would say it out loud, "ENGGAAAAKKKK ... CUMAN KEBETULAN AJA KOKKKK!!!"

Second meeting was in Gresik. Mana Mark pake minta di drop-off di depan gang rumah nya. DUhhhhh!!! Kenapa siiy saya turutin ajah. And then, I asked him, emang ada jalan tol yang baru diresmikan deket rumah mu gituh (emang ada siiy ... benernya)?
He said, "No, kalo dropped me off kan kalo kalian mo ke tol gak perlu ke kota lagi. At least, gak macet dong!"
Yeeeee ... orang kita gak mo lewat situ kokkkkkk!!! Tapi karena Ervin (my marketing assistant) bilang ... Udah deh mbak, turutin ajah daripada berantem! Thnx God ada Ervin! He's my angel between me and Mark. I dunno what this department would be without him! Mana kecian deh ... pas di Bank Asing itu kan dia gak ikutan ketemu client, diakuin supir ama si Mark. Hmmmm ... you poor kid!
Anyway, ternyata Gresik is not as simple as we thought before. Kota segitu kecil mana mungkin nyasar siiy?? Ternyata ... it took us almost 2 hours to get to the second meeting and it was EXTREMELY hot. Dah berasa nak muntah aja niiiyyy. I was in my black suit lengkap dengan stocking and my pearl neckless. It was perfect to meet the first client, tapi ini ... in the factory area??? Mo meledaaaakkk dehhh rasanya.
And I said to Ervin, "Untung udah ketemu ama yang bening-bening tadi ... coba kalo enggak ... hiiiiiii .... bisa BT SURETE neh tante!!!!"

And you know what he said, "RUPAMU, MBAAAAKKKKK" (iiihhh ... emang kenapa rupaku??? Tua gak sadar diri kali ya heheheh)

Well well ... hv a nice evening to you all ...


posted by .:nien:.

|