Tuesday, March 22, 2005
heboh week-end

Observer of a heboh week-end

Week-end kok seminar?
Yeah .. that was what happened to me last week-end. Jadi observer alias peserta seminar di Sabtu siang. Kenapa kok meskipun males disuuh dateng ama kantor, saya tetep gitu dateng? Hmmm ... karena pembicaranya adalah James Gwee. Siapa dia? Well ... saya gak begitu tau apakah beliau so famous or not, tapi yang jelas, dia adalah one of the top 10 speaker in Indonesia (berarti he makes money from ngoceh? hehehehe ...). Anyway, I came to his seminar a month ago, and it was quite amazing. Oleh karena itu, saya pikir walopun Sabtu siang waktu istirahat, udah laah .. nambah ilmu hehehe ....

Occassion ke dua yang saya hadiri pada hari itu adalah office gathering. Pertama-tama agak males juga siiy dateng, I pressumed yang dateng pada ABG2 gituh dengar loud music yang hingar bingar. (sambil wondering, Kapan ya jazzy tunes bisa diperdengarkan di acara2 kantor saya *wondering mode on*). Saya agak buru-buru dari WTC (tempat seminar), karena saya blum sempet ashar padahal udah almost jam 5.30 dan juga karena daripada gak dapet tempat parkir. Alhamdulillah ternyata masi sepi, setelah dapet the best parking spot in the building, saya buru-buru naroh tas di ruang panitia dan setengah lari ke musholla. And then, suddenly .... gedubraaakkkkk .... hiks ... ternyata tante menginjak keramik pasangan yang ditaroh gitu aja di atas got. Lumayan siiy ... (malunya maksudnya ... hehehehehe)

Dengan badan yang sakit semua, saya tetep stay di tempat itu sambil ngadem-ngadem setelah capek seminar, dan who knows something exciting might happen. Lagian ... saya udah terlalu lama insap gituh. Dah lama gak merasakan party environment. Saya jadi heran aja gituh, saya yang jaman muda saya (hehehehe ....) bisa tiap week-end dugem, kok tiba-tiba gak bisa enjoy lagi dengan suasana loud music dll dll.

Ternyata suasana cukup OK. Despite the music of course. Beberapa orang dari kantor Jakarta dateng buat meriahin suasana yang emang .... meriah banget gara-gara mereka dateng (dibandingin staff sini yg lebih banyak anteng or emang lagi kerja rodi hehehehehe). Sedangkan tante ngapain, just muter-muter, took some pictures sambil senyam senyum ngliyatin tingkahnya orang-orang ituh. Itu anak-anak Jkt emang luar biasa!! Gak ada mereka kayaknya garing baangeddd deh kayaknya.

Untuk urusan musik ini, saya ketemu dengan sodara saya yang lamaaaaa bangedd gak ketemu. Ngobrol sambil setengah-setengah tereak gara-gara gumbrang-gambreng nya musik. Adddoooowwww .... rasanya pengen tereak cukupppppp!!!!!!!!. I was going to say, "Anak-anak sekarang ... musiknya ampuuuunn .. gak bisa didengerin .. tereak-tereak tokkkk!!!". Ehhh ... ndilalah ... blum sempet saya ngomong, sodara saya bilang, "Dek ... itu yang nyanyi anakku loh". Dieeenggggggggg .... Oops ... untung deh gak jadi!

Well ... di bawah ini ... beberapa cuplikan foto-foto pas party kemaren :) Enjoy!

Image hosted by Photobucket.com

di bawah panggung

Image hosted by Photobucket.com

ngademmmm

Image hosted by Photobucket.com

Nien and Patty Sukabumi

Image hosted by Photobucket.com

ramean part 1

Image hosted by Photobucket.com

ramean part 2


posted by .:nien:.

|