Wednesday, March 23, 2005
Garing day ...

GARING DAY Image hosted by Photobucket.com


HOalah Gustiiii ... paringono poweerrrrr!!!

Tadi bangun pagi-pagiiiii bangettt, karena ada early meeting dengan client. Jam 08.30. Waduh .. blum kramasnya, blum nge-blow nya. PIye ikiiihhh? Hmm .. mana si Ria (my-ex Mlg staff mo dateng pagi2 dari Jember). Alhasil, after sitting-sholat subuh (masi blum bisa normal, masi bengkak neh kaki saya hiks), secara biasanya saya tidur pules kembali setelah sholat akhirnya jadi melek deh. Walopun sempet 'menghilang' sejenak ... we lhaaaa.. ketukan Ria di pintu kamar saya membubarkan tidur saya. Well ... it's about time to wake up, anyway. Mengingat still to many things to do this morning. Setelah ngobrol-ngobrol sebentar mulei deh ritual mandi, kramas, dll. Sempet masak-masak fur breakfast. Heheheh ... maklum bawaan buat jadi ibu RT udah ada ... cuman bapak RTna ajah yang masi blum ada hehehehe.

Selsei ngeblow dan dandan, saya brangkat deh ke kantor ama Ria. Baru hari ini nyetir lagi, setelah dua hari jadi 'Ratu' (gara-gara males nyetir secara kaki masi bengkak gitu lohhhh). Ria saya ajak ke early-meeting saya. Trus muter-muter and nyasar-nyasar nyari consulte Jerman. Aduhhh padahal on the same area kok ya ndak kliyatan itu lohhhh ....
Si Ria yang udah bolak balik, sorrry ya mbak Nien ... sorry ya Mbak Nien. Aduuhh, yang mestinya sorry ya saya dong, lah wong tuan rumah kok malah nyasar2in tamunya piye tohhh? Mana si Ria lagi ada monthly meeting pula yang harus mulei jam 10.00. Waduh .. gatau dehhh! Yang penting ketemu duluuuuu ...

Sampe kantor, ternyata orang-orang dari cabang lain udah pada bermunculan. Aaahhh ... lega hari saya, secara si big Boss pasti meeting-meetingan dengan orang-orang itu, saya bisa rada nyantei ngerjain yang lain-lain.

EH ... lahhh ... ternyata .... saya mengalami kegaringan yang mendalam lohhhh.... gak banyak yang saya kerjain hari ini. Duhhhh ... Garinggg ... garinggggg .... males aja gitu bikin-bikin kontrak tapi terms and condition nya blum jelas. Ya udahhhh ... bengong deh!

Btw, dari tadi saya bolak-balik dapet pertanyaan mengenai saya baru update blog. Blog apaan gitu ya?
Ehh ... ternyata saya secara gak sengaja pencet blog di friendster saya sebelum internet saya jebluk tadi siang. Ternyataaa ... blog juga nya gak bisa dihias2.

Ehhh .. baru aja dapet kabar dari big boss. KAtanya saya disuruh cepet-cepet pulang, mo ditraktir ntar malem. ASSSYIIIKKKKK


posted by .:nien:.

|