Tuesday, March 15, 2005
TORAHOLIC WEEK_END

Image hosted by Photobucket.com What a Toraholic week-end!

The long week-end starting on Friday. Actually, not much yang saya kerjakan. Cuman krimbat dengan Dini, makan siang dengan Zeni. We came all the way to supermall yang bujubuneng jauh bangedd cuman buat nyalon and lunch.

The second day of holiday, saya bangun pagi and got ready karena saya dapet undangan buat nonton premiere BANYU BIRU di TP. Jam 8.00 pas, saya kontak Dini ... biar gak telat bangun. Rasanya malu bangeddd ... udah setua gini masiiii bisa gitu ngefans ama bintang film. Tapi ... what the hell laaa ... so what gitu loh! Tapi pagi itu, saya bangun dengan perasaan yang gimana gituuu. Why? Karena .... malemnya saya dimimpiin sama si Mas Tora ini. Kok bisa ya? Saya ndiri juga herannnnnn bin gumun! AS if he was my client gituh. A very nice one. I was so ... overwhelm with the dream! Well .. all I can say was ... Thnx for coming to my dream :) Setelah mandi, saya telpon Dini, temen saya (takut kalo kebablasan bobok karena hari libur). TErnyata beliaunya udah siap dan saya tinggal jemput.

Sesampai kami di TP, ternyata sudah cukup banyak orang menanti pintu bioskop dibuka. Nothing really I could do, karena undangan saya dibawa Mirza, dan untungnya dia datang like 15 minutes before we entered the studio. I think, we got the best sit in the studio alias paling atas. Jadi nontonnya nyamaaann banged heheheh... Tapi dari hari sebelumnya dan di pagi sebelum kami berangkat saya sudah bilang ke Dini kalo saya pengen banget ketemu dengan TOra Sudiro, sehingga duduk di jajaran paling atas membuat saya berpikir, wahhhh gak bisa maksimal neh liyat Tora nya. She was a bit surprised maybe karena saya bukan tipenya orang-orang yang suka ngefans dengan artis, bintang film, penyanyi sampe saya pengen minta tanda tangan or foto bareng gituh. She might think that I was joking around at that time. All she could say was, "Iya .. liyat ntar ya?" But actually, I wasn't really sure whether I was going to really do it!

It turned-out that pada saat film selsei, dan lampu dinyalakan, Tora Sudiro,Dian Sastro dan Teddy Soeriaatmadja duduk di depan layar facing the audience which was quite far away from where we sit! Instead of asking question (kalo nanya boleh foto bareng gitu) atau berlari ke front row dan took pictures, all I did was just sit there and stunned! He was .. duuhhh speechless gituh!!! Undescribable laaaah! Sampe session tanya jawab usai, saya yang masih terkagum-kagum gitu padanya. Secara orang lain udah berlari-lari ke depan untuk mencuri-curi fotonya, or sapa tau bisa salaman dengannya, saya tetep aja gituh dengan sedikit 'gaya' berdiri dengan tenang dari kursi saya dan berjalan perlahan tanpa terburu-buru keluar dari bioskop. So tenang ... so calm ... tapiiiiii deep insideeee ... anjriiitttt .. huaaah gatau dehhh ... binun saya ceritanya.

Abis lunch dengan Dini dan Abi, saya dan Dini hanya berputar-putar untuk mencari beberapa hal untuk dibeli. Tiba-tiba saya berbisik sama DIni,
"Bu ... boleh gak kalo ke Gunung Agung?"
"He ... mo ngapain?"
"Hmmm .... for once in my life, I want to meet in person sama ...." sambil malu-malu gituh
"Bukannya dah bubar?"
Frankly speaking, saya agak nge-drop dibilang dah bubar gituh ....
Tetapi, " Ayo deh ... tak anterin!"

It was only 15 minutes after 1.30 as the announced earlier and it was already finished :(
"Dah selsei tuh Bu ... Masi mo ditanyain ke Mbaknya?"
and I said,"Gak usah lah ... It's okay! It's not a big deal! Masi bisa nonton Extravaganza ini" sambil tersenyum kecut.

Sepulang dari TP, kami putusin buat ke spa dadakan. Dan, unfortunatelly, saya gak dapet giliran. This is not my day bener!!! TORA di depan mata tapi gak kliyatan, nungguin SPA berjam-jam pake acara gak kebagian pula ... Sh*t thing happens every now and then. *Melas mode on* There was nothing really I can do!

Sunday afternoon, rasanya hampir di tiap TV kok ya kebetulan nayangin si TORA. Sampe heran? Ada di acara apa gituh, kayak semacem reality show yang fans disuruh ngapain idolanya (UUGGHHHH ... SO NOT ME!), trus behind the scene nya Banyu Biru. He was all over the TV. Bikin saya .... hmmmmhhhh ... *sigh*
Is it another Ally McBeal's experience??? Who knows?


posted by .:nien:.

|