Tuesday, March 08, 2005
ally mcbeal

Another Ally McBeal's experience

Barusan saya buka-buka testimonial lama di Friendster saya. Sambil cekikikan saya baca testi dari sahabat saya, Dini tentang saya yang tulisannya gini : (actually panjang looo!)

..tp klakuannya ga brubaaaaaaaaaah klo liat laki suka sempoyongan sendiri sambil napasnya kembang kempis..ga tau kok isa gitu :D ...

Ally McBeal bangedd gak sehhhh ... liyat ada yang 'bening' langsung deh blingsatan. I keep denying on that statement! Sampe tadi malem, saya kejebak banjir sehingga saya putuskan untuk jalan2 dulu di mall depan kantor. Saya ke ATM untuk ambil uang bersama si feby. Karena sepi, akhirnya saya dan feby bisa mengambil pada saat yang bersamaan. Pas saya udah selesai duluan, huwaduhhh ... kok ada pemandangan bening di ATM sebelah feby. Saya langsung tulis pesan singkat di HP saya dengan maksud untuk saya tunjukan padanya. Bunyinya kurang lebih seperti ini:
Lanang sebelah mu iku gue bangedddddd
Dan dengan polosnya Feby hampir saya membacanya dengan keras. Dienggggg!!!! Hush Hush HUshhhhh!!! Untung gak dterusin.
I think he is on his early 30s, gayanya ... aduhhhhh speechless dehhh ... gak ganteng tapi hehehhehe .... gw bangeddd!!!
Begitu selesai, aduhhhhh Tante Nien gemes banged pengen ngerti si mas ini mo ke mana jalannya. Tapi kok kliyatan ada cincin ya ... :(

Well well ... that was that!! Meskipun kita ketemu lagi di lantei 2 pada saat dia passing by di depan resto tempat kami makan. Meskipun saya sampe kesandung-sandung, tapi paling cuman begitu. Si feby sempet nanya, "emang kamu berani gitu Mbak sampe kenalan?"
"Iiihh .. ya enggak laaah ... dinikmati aja dari jauh!"
Yeah yeah ... one of my Ally McBeal's experience!


posted by .:nien:.

|