Wednesday, February 23, 2005
Surprise ... surprise

Surprise ... Surprise

Ervin, Marketing Assistant saya berulang tahun pada tanggal 22 Februari. Sama dengan ultah ipar saya, Mbak Very.

Kemaren secara gak sengaja, saya YM2an agak lama dengan si Mirza, sambil ngobrolin tentang our love life.
Saya bilang gini, " Seneng ya udah mo ultah ada someone to love ya?"
si Mirza: Sapa ultah?
Nien : Dirimu toh? A day after Ervin!
Mirza: Waaah ... aku masukin ke GMHR ya?
Nien : Iya dehhh ....

Malem nya, saya kumat insom dan tiba-tiba ada ide. Langsung aja saya sms Mirza.

Mirz, si Ervin kadang suka nelat datengnya. Daripada resiko jam 9.30 kagak bisa On-Air, reportermu 'kan cewek tuh, bilang aja dari Ibu bla bla bla dari Bank XXX. Bilangin ketemuan nya dipindah ke ktr jam 09.15, instead of di kantor mereka. Kalo curiga bilang aja, udah coba kontak ibu Ninien tapi gak nyambung



Besoknya, sampe jam 8.30 kok no respon ya? It turned-out that terjadi kesalahan skenario. What??? Jadi pada saat si Mirza datang, sang reporter mengatakan

"Aku udah telpon yang ulang tahun. Aku suruh dia dateng ke kantornya jam 09.00"



and Mirza said, "Skenario nya SALLLAAHHHH"

Nasi udah jadi bubur. Tapi Tante maju terus pantang mundur! Tetep gak ngaku pas ditanyain.
Ervin on the phone : Dirimu ngerjain aku ya, Mbak?
Nien on the phone : Iihh ... ngerjain apa, siiy??? Buruan ke sini, ditunggu ama Bank XXX loh!
Ervin on the phone : I'll be there in 15!

Begitu sampe kantor, dia tetep nanya, "Mbak, yang bener dong! Kamu ngerjain aku ya?"
Nien said : Enggak, Vin. Aku mo ingetin janjiannya kan jam 9.30.
Ervin akhirnya nyerah : Ya udah deh .... tapi tengs yaaa surprise nya! Btw, pinjem HP dong mo sms Mark neh. Pulsa ku abis!
And .....
Di layar HP ditemukan tulisan : Mirz, reporter mu mana? Kok blum nongol???

"Tuhhhh ... kannnnnn?? Pake gak ngakuuuuuuuu"

Anyway, Happy birthday, Ervin!


posted by .:nien:.

|