Thursday, February 24, 2005
Hiatus again!

HIATUS (again!)

Setelah saya merasa bagaikan orang gila in the past two weeks, saya akhirnya mo hiatus kembali. Apakah ini keputusan emosional? Apakah ini keputusan yang dadakan? Belive me guys ... saya udah booking tiket nya dari tanggal 9 Januari. Long before saya melakukan hiatus saya yang pertama.

TUjuan perjalanan?? Hmm ... let me think ... BOGOR as the first destination. Muter2 Bogor kayaknya OK, sambil nengokin Bude yg baru pindahan. Abis gitu target untuk hari Sabtu adalah ke Bintaro di mana sodara saya tergeletak dengan sukses di RS sehabis pulang haji (kecapekan tuh, Dek!). Trus, Minggu kawinan sodara. Senin pulang, deh! Selasa .. hiks hiks hiks ... balik kerja.

Maksud hati ingin stay sampe the following week, 'kan ada Java Jazz Festival. Tapi apa daya, pekerjaan sudah menanti.

Refering to the seminar that I just attended last week, yang mana intinya adalah DARE TO CHANGE, saya tadi siang mendapatkan suatu tawaran yang menggiurkan untuk berselingkuh. Hmm ... very very interesting. Keep my fingers cross, guys! Sapa tau this is it!!!

Have a pleasant week-end guys! (earlier though ... soale kan mo hiatus)
Banyak-banyakin tereak di shoutbox.
Banyak-banyakin comment di tempat comment.
Ditunggu yaaa ....


posted by .:nien:.

|