Monday, January 31, 2005
Arisan after work part 2

Gak usah pulang sekaliaaannn ....

Gathering memang acara yang paling asyik dan paling saya tunggu-tunggu. Apalagi kalo peserta bisa kumplit kayak Jumat lalu.

Ini ceritanya ada yang tertinggal dari gathering Jumat lalu.
Jadi kurang lebih few minutes before 11 o'clock that night, I got a phone call. It turned out that my mom called. Beliau bilang begini nih:
"Di mana??"
"Masih di mbak Titi siiy ... abis gini mie .. abis gini!" (pdhal mamie saya cuman nanya saya d mana 'kan? Tapi saya pikir sekalian ajah ... huahahahha berasa ABG!)
"Wes jam piro iki? Mulih gak seh?" (Indo: Jam brapa neh? Pulang kagak seh lo?"
"Iya mie ... abis gini"
"Wes kewengen .. gak usah mulih wee sekaliaaann!!" (Dah kemalemen ... gak usah pulang sekalian!!"
"YO wes ..." (alias : ASYIKKKKK!!!)

Entah kenapa, peristiwa ini sering kali terjadi in the past few years. Even before my papie passed away. Jadi sering kali kalo udah asyik ... suka lupa pulang. Padahal pas masi kuliah biar pulang pagi juga gak ditelpon, malah dikasi kunci. Sekarang, no more keys for me hiks (secara saya suka ngilangin heheeh) .... Kalo kemaleman suka ditelpon dan end-up gak boleh pulang. Hiiiii ... malu2in. Ngerti siiy di rumah gak ada orang. Tapi ya .... gimana ya? Jadi maluuu ....

Kalo inget-inget or when it happens, bukannya mangkel malah pengen ketawa. Perah suatu malam ditelpon juga ... tapi saya udah on the way masuk mobil, si mamie masak bilang gini:
"Ndak pulang?"
"Iya mie .. udah mo masuk mobil"
"Ati-ati digrebek polisi!!!" (yaaaa .... kok digrebek polisi sehhhh??" Mammiiiieeee .......)
Trus lagi, saya tertidur pulas di suatu hotel dengan teman saya dan telpon itu menyala
"Gak pulang?" (standart bangettt siiiiy mamieeee)
"Loh kan udah pamit mo nginep ama Nita? Kan udah bawa baju ...mamie yang siapin 'kan?"
"Kok gak bilang, seh??" ujarnya sambil bersungut2 (walaahhh bahasa novel banget ...) Yeee... mamieee .. kan udah pamitttt??

Well Well .. kalo dipikir-pikir, I'm old enough to have two kids of my own, tp ya itu ...yang namanya jadi ragil selamanya bakal jadi ragil huahahahahah ... Love you mie .... muaachhhh!!


posted by .:nien:.

|