Thursday, January 27, 2005
A Brand New Look!!

A Brand New Look


A new Look, finally!

I started this blogging thing karena paksaan (ato halusnya, himbauan seseorang) untuk menulis indah via internet. Kita bisa curhat, nulis puisi, or just write whatever you like! Saya pikir ... what a hell! Coba ajah! At first, I had know idea what it's all about? Tapi karena bawaan saya kalo nulis susah brenti ya ... wesss ... lanjjuuutttt.

Kemudian, mulailah saya berpikir, "Kenapa ya blog si A bisa gini, trus si B yang bikin blog setelah saya pun udah begituuuuuu advance dibanding punya saya?" Alhasil, bertanyalah saya pada Mahaguru saya itu.
"Ru, ru ... punya mu itu kok bisa bagus gitu, seh? Kamu kasi makan apa toh, kok bisa nongol fotonya, bisa ada yang ikut komentarin tulisanmu. Padahal tulisanmu itu lak biasa ae sehhh?? Cinta-cintaan tok .. panganan opo iku cinta?? Gak ono penting-pentinge ... (Loh loh loh kok tambah ngawur ngomonge? BACK TO BUSINESS, LADY!!!). PUnyaku po'o .. hiasen pake sing apik2 ben ketok ayu koyok sing nduwe (*centil mode on*)"
Sejurus kemudian, Mahaguru saya itu berkata, " Yo belajaro toh Me! Gak blajar mana bisa? Kamu tak modalin pake yang standart-standart, tapi engkau harus mampu mengembangkannya sehingga tercipta suatu mahakarya indah di muka dunia (wong edaaaannnnn!!!!)" heheheheeh ....

Mulailah, si Mahaguru saya itu, membekali blog saya yang lama, dengan beberapa sistem canggih seperti, shout box, link kepada teman2 saya yang jumlahnya cuman 5 (gpp ... luamayan drpd g'ada). Pokoke wes lumayan laaaa ... Bisa rada begaya dikit dengan blog ini.

WEeehhhh ... lah dalaaaahhh ... 2 bulan setelah itu, kok ada kejadian yang meunrut saya ... buodoooo bangettt. Saya yang pas itu berhobby utak atik blog, suatu malam yang mengantukkan memposting bbrp tulisan baru, dan merubah a little bit here and there. Dan apa lacur? I LOST MY LOGIN NAME!!!. Ora lumrahhh tenan! Mending lupa password! Ini lupa loginnnnn .... gara-gara peristiwa ini, saya tidak mau lagi utak atik blog di kala ngantuk. Saya tidak ingin hil-hil yang mustahal terjadi kembali! Dan saya tidak bisa mengutak atik blog saya yg ini soalnya Mahaguru saya itu pindah lokasi dan jadi manusia super duper bz! hiks ...

Mulei deh saya membangun rumah baru yang sangat-sangat standart, daripada gak ada dan dari pada tangan saya gatel pengen nulis tapi gak ada sarana sehingga timbul keinginan buat nyorat nyoret muka orang. Saya rasa itu bakal sangat-sangat merugikan khalayak rame (iki ngomong opo toh??? Kok tambah suwe tambah miring huahahahahah)

Karena, kestandartan itu, saya jadi males buat posting (tapi juga gara-gara proyek saya lumayan rame yang mengharusakan saya jadi wonder woman di tengah para pria dalam rangka membangun kantor orang lain, yang mana saya tidak menjadi managernya, yang mana saya menjadikan orang lain untuk running the place, what a noble things to do). Tapi, coming out of the blue, after quite a while, saya start lagi buat posting di masa justru kerjaan saya lagi banyak. Kayaknya semangat gituh, abis sumpek bikin kontrak buat klien, bikin expense report, dan di antara waktu-waktu selingkuh saya .... writing is really a good release! And that's not enough! Utak-atik, jadi bikin saya lebih semangat dari posting itu sendiri. Ketambahan blogwalking yang kadang disisipi keinginan-keinginan terterntu, walopun belum tercape sampe sekarang hehehehe ....

And finally, PROUDLY PRESENT .... MY BRAND NEW LOOK (terdengar suara-suara gemuruh di sana-sini)
Dan yang bisa saya katakan cuman,"TERIMA KASIH .... TERIMA KASIH ... TERIMA KASIH ... Thank You ... Thank You ... I love you ... I love you ... yes! I love you too .. Love you too ...." (sambil mengusap-usapkan saputangan di wajah saya ... sambil melambai-lambaikan tangan saya ..... (Woyyyy .. tangi woyyyy alias hooooyyy bangunnn hoyyyy!!)
Saya jadi terharu dengan dukungan-dukungan yg saya terima lately dalam rangka perbaikan blog ini. First of all, adek saya tercinta yang sudah mengompori saya buat bikin novel (angel yo crutttt .. gak gampanggg!!), trus juga buat feby yang dengan suka rela di antara macet nya internet kantor buat bantuin saya memperbaiki blog saya ini yang awalnya acak adut ini.
And to all of you .... ENJOY!!!


posted by .:nien:.

|