Tuesday, July 05, 2005

THe Cloud is gone ... Here come shopping time!!!!!Image hosted by Photobucket.com


I would like to say thanks to everyone yang udah begitu perhatian sama saya, melalui telpon, sms, shouts ataupun comments! Your words mean the world to me ... SMS-SMS yang menenangkan, messages through YM yang mendinginkan, shouts dan comments yang sangat supporting. Beyond words can say, really! Anyway, tidak berpanjang-panjang ... Thanks a bunch, guys!!!

Mendung hampir berlalu ... dan lucunya saya sadar bahwa mendung itu hampir berlalu, ketika saya tiba-tiba stop thinking about 'this' thing. Dan pemikiran itu berganti dengan pikiran-pikiran mengenai baju-baju yang harus saya beli/pakai di kantor baru. Well, kayaknya shallow siih, cuman gimana ya? Saya kok pretty much excited about the shopping thing.

Kemaren during lunch time aja ... udah mulei deh berfantasi yang enggak-enggak mengenai baju-baju yg pengen saya miliki. Ceritanya, calon pengganti saya dinilai ama Bang Boss kurang well-dress kalo masuk ke department saya. Alhasil, kemaren dia ajak saya buat take a very long lunch dan dig out the whole mall buat cari baju yang suitable dan more office look buat dia ketemu client dll dll. Dalam hal ini emang saya cukup sadis! Well, she doesn't have to be as extreme as I do laah, black suit, dark stocking and stuff. Tapi yang jelas, saya gak pengen liyat dia pake baju begaya ABG lagi buat ngantor!

Tapi lucu nya ... saya malah yang mulei berfantasi, baju-baju yang lebih relax buat kantor saya yang baru. PEngen tetep chic tapi gak terlalu resmi. I have a tendency to be very formal. I'm just so excited about it! Udah ada beberapa list of things yang mo saya beli, seperti jaket jeans, corduray, baju yang lebih colorful. HUwaaaaaaaaaaaa .... asyikkkkk! Mo beli majalah-majalah juga aaah ... sapa tau ada mix and match nya. Tapi ada problem baru, hmmm ... sepatuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Saya emang agak rewel kalo urusan sepatu. Gak boleh terlalu tinggi, pengennya yang nyaman tapi gak mau juga kalo terlalu ceper. Rewel 'kan? Kemaren udah mulei2 liyat-liyat, dari yang murmer ampe yang mahal banget. Barang nya belum manggil. Yeah .. wait and see laah!

KAlo ada suggestion, monggo lho yaaa ... Anyway, enjoykanlah!


posted by .:nien:.

|