Monday, May 16, 2005

URUSAN HATI


Entah harus mulai dari mana?

In the past one month, saya ngerasa tiba-tiba banyak orang dari masa lalu yang datang kembali dalam kehidupan saya.

First of all, ada temen kuliah yang udah lama banget gak ketemu karena dia harus meneruskan master nya. He
's a really asyik discussion partner. Whenever I talk to him, dunia serasa berhenti berputar, waktu berhenti berjalan. HUbungan yang sangat menyenangkan. WHy? Everything feels so equal. Bahasa Jawanya koyk tumbu oleh tutup. Kita saling isi, saling koreksi, saling debat, pokoke saling nya banyak dehhh!! What a perfect relationship! Hubungan yang membuat saya bahagia karena idak ada beban dalam hubungan ini.

Yang ke dua, seseorang yang setengah idup saya cobain lupakan dari kehidupan saya sekarang. Seseorang yang akhirnya bisa saya let setelah saya baca CINTAPUCCINO. Few weeks ago, pada saat saya ke Jkt, di malam terakhir sebelum saya pulang, that guy really asked me to meet. He'd been smsing me since a week before my departure to Jakarta. Hmmm .. ternyata dia udah kembali turun gunung setelah terbuang di luar pulau for almost two years.
Entang mengapa keengganan yang merasuki saya???
Apakah saya memang sudah tidak mau berusuan lagi sama dia??
Ataukah saya masih blum sanggup untuk bertemu lagi dengan nya??? WHO KNOWS???
Semalam sebelum kepulangan saya, dia sms lagi untuk ketemuan. I was started to get cranky about the sms. Beraaaattt hati saya. Tapi Mbak Dina (kakak Dini, temen saya) bilang, "Udahhlah, dek! Ditemuin ajah, silaturahmi!"
Karena kata-kata silaturahmi itu yang membuat saya just go ahead and did it, saya sms dia buat susulin saya makan malam di salah satu mall yang ternyata deket banget dengan proyeknya. And I wasn't alone karena ada Dini dan mbak Dina yang menemani. I felt a little bit save in that way.

But the very moment I met him .... he practically took my breath away! I was playing cool but really shaky inside sampe-sampe Dini bilang kalo tangan saya gemeter waktu nuangin teh. Tapi obrolan (alhamdulillah!) berjalan sangat lancar dan smooth! Pada saat dia bicara, saya masih berkeinginan untuk curi-curi pandang padanya tanpa ketahuan. He looks a lot different now. Disamping kulitnya yang menjadi lebih gelap karena sengatan matahari, dia menjadi lebih ....... DEWASA. Semaking slurpyyyyyyy dehhhh (heheheh ... norak benerrr!).
Sampai tiba saatnya kita selesai makan dan tiba-tiba mbak Dina berkata,
"Dek, Mbak Dina bisa minta tolong?"
"iya???"
"Tolong anterin Ninien pulang dulu ya? SOalnya dia harus packing. Mbak Dina masi nunggu Abang blum selse meeting di sebelah"
Saya udah kasih kode-kode ... no no no no no!!!!
"Oke deh, Mbak ... Setiabudi 'kan? Aku anter sampe rumah laaah!"
My God! Aduhhh ... mati dehhh ... just the two of us in the car and ... udah kaco aja gituh pikiran saya waktu itu.
He was really nice, polite dan mature sekali malem itu (never seen him like that before!). Dia cba gandeng saya but ... I put my cell-phone on my hand (sorry yaaa .. saya takut kesetruuummm!!!), he opened the door and let me in. Gosh! So .... (speechless dehhh ... speechless dehhh!!!)
Pada saat di mobil perasaan saya was ... God ... I miss him a lot!!! The rest of the night berlangsung luar biasa, just like the old time, ngobrol yang mengasyikkan eventhough something's missing. Pas saya udah kembali, tiba-tiba di antara kemacetan saya ada pikiran untuk kembali ke Jkt. Saya masih punya unfinished business dengan dirinya. Otherwise, perasaan let go saya gak bakal bisa bunder 100%. Saya harus nyiapin hati dan perasaan buat ngomong.

The third one adalah seseorang yang pernah satu sekolah dengan saya. Kita udah gak ketemuan for more then 10 years. Pertama ketemu lagi adalah pas saya melayat Ayah nya yang baru saja meninggal. Ketemuan lagi pada saat temen SMA saya mau nikah dan kebetulan dia sedang berkunjung juga. Sebenernya agak males buat dateng ke acara sebelum kawinannya temen saya itu, cuman dia maksa-maksa ayo dong ... ada anak-anak banyak neh. Gosh! I had a quite bad cold tp ya .. demi temen apa siiy yang enggak? Pas saya di sana, perasaan saya rada gak enak ajah, si temen saya yang mo merit ini kok bolak balik yang sibuk jodoh-jodohin saya sama si sebut aja D.
"Nien, si D ini loh katanya mo ngelamar kamu."
"Nien, kurang apa siiy? Dia jomblo kamu jomblo."
Well, nothing's wrong cuman, saya suka jengah aja kalo digituin. Mana saya masih punya unfinished business. Dan si D ini sejak hari itu yang jadi agak-agak gimana gituh. Well ... I might say a bit salting. Saya mencoba sebiasa mungkin, dianya yang salting-salting karep'e dewe. Aneh???
Saya bukannya menolak jodoh, cuman saya kurang suka kalo didesak. Mana dia kalo sms ... matinaaaaakkk kata-katanya semanis madu dan serasa memPRINCESS2kan saya. I'm not that kind of person. Kadang mungkin karena kesaltingannya ... dia sampe produced some jokes yang malah salah sama sekali. Saya tau itu cuman joking tapi ... JAYUSSSS. Saya pernah try to be nice gitu, tapi kok malah salah terima dan jadi lebih over-acting such as mulei kangen-kangen dan ... gatau dehhh.

Anyway, intinya saya cuman mau share. Mohon maaf kalo kepanjangan dan ENJOYKANLAH


posted by .:nien:.

|