Wednesday, April 27, 2005

I'M HAPPY

Masih belum mood update, guys!
Saya flu lage ... hiks. Selama 5 hari di Jakarta, saya tidur seranjang dengan orang-orang yang lagi kena flu dan batuk berats. Alhasil 2 hari menjelang kepulangan, badan mulei berasa gak enak dan srup srup ... idung mulei buntet. Abis mo gimana lagi ya? Ya udah lahh ... terima nasib!

Dunno why? Lately kayaknya saya lagi bener2 stuck. Gak ada ide buat nulis .... terlalu seneng hati mungkin ya? Aneh, padahal kalo suasana hati lagi gak kenapa2, ide itu justru dateng banyaaaaaaakkk bangeddd. Sekarang rasanya lebih seneng sendiri, cengar cengir sendiri sambil membayangkan yang indah-indah tanpa harus tertulis. Kalopun dipaksa, kayaknya jadinya ... ENGGAK BANGEDDD DEHHHH

Hehehe ... jadi gak enak ati neh .... kalo lagi sebel or biasa-biasa ajah .... posting nya banyak. Giliran lagi hepi ... hmmm ... nothing updated.
Abis gimana dong, guys? Asliiiii .... saya cuman lagi seneng ajah, dan gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Well, I'll try my best to give you the latest update. Besides, kerjaan di kantor lagi numpukkkk setelah saya tinggal 5 hari.

Comment dan shout nya tetep saya tunggu lohhh ..... cheers


posted by .:nien:.

|