Monday, June 20, 2005

MUSIM KAWIN


Apa bener ya ... bulan-bulan ini lagi musim kawin (ehh ... nikah deng!).

Seneng bener kemaren liyatnya. Kembang warna warni di mana mana, dekorasi yang simple tapi kliyatan indah, smiling faces everywhere. Padahal saya yakin banged, behind the scene nya pasti heboh, banyak tawa, amarah, tangis. Well, like it or not ... that's life!

Sempet siiy, ngerasa tegang karena di salah satu pernikahan, saya ama AAngga yang ngerjain pre-wednya. Beberapa jam sebelum akad nikah, frame foto ada yang belum jadi, dan saya harus ke salon (mengingat banyak nya pernikahan yang harus saya hadiri). Pulang dari salon, nongkrongin tukang frame sampe kemringet. Mana masangnya mleset mulu ... tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggggggggg!!!! Mana si pengantennya bolak balik nelpon katanya salah satu ada yang mo dipasang di kamar penganten. Alhamdulillah semua beres dan pengentennya seneng banged dengan hasilnya.

Malemnya pas mo ke nikahan yang laen lagi ... huwalaaahhh .. gara-gara kecapekan siang nya kali ... eh lah kok ... berasa mo pingsan. Untung masih di rumah, jadi ya ... nelat-nelat aja saya datengnya. Tapi gak rugi dateng ke kawinan yang ini. Suasananya simple bangeddd, mingle party gituh di pool-side. Lumayan bisa liyat2 model gaun buat dicontoh heheheeheh ...

Entah kenapa, saya tuh kalo ada temen merit, bawaannya sukaaaaaa banged ribet. Jadi statusnya adalah Ms. Repot di every wedding hehehehe ...

Entah kenapa lagi ... tiba-tiba kemaren kok ada perasaan ... hmmm ... it's about time deh, somebody else ribet for mine. Hiks ... jadi mellow ...

Anyway, saya ada cerita-cerita juga di blog baru and enjoykanlah ...


posted by .:nien:.

|