Wednesday, May 11, 2005

BACK TO CAMPUS


Udah lamaaaaaa banget saya punya keinginan buat back to campus, well ... not for studying tapi buat maen. Saya dan temen-temen used to hate my campus. Why? Soalnya kampus saya dulu tuh yang kayaknya kebanyakan peraturaaaaan. Tapi kalo boleh nyombong, anak nya asyik-asyik (gank saya duluh!). Hheheheheh ....

Last week-end, si koko, my friend dan my mahaguru and also Ibu dini my best friend sejak SMP tiba kembali untuk transit for only 2 days. Gosh! So little time (walopun plan nya lebih dahsyat, sore langsung ke Malang). Sabtu pagi ketemu Koko, nganter Koko ke supermall dan mengalami beberapa reuni singkat dengan beberapa orang mengingat dia bakal kembalike kampung halaman nun jauh di kalimantan sana starting June.

Setelah menjemput Angga di peraduannya di ujung gunung (saking jauhnya), kami sengaja mampir ke mantan kampus kita. Dengan tujuan utama, kantin lama makan pangsit mienya IBU. Padahal pangsit mie nya siiy biasa ajah, cuman kok ya ... kok yaaa.

Oiya .. dari dulu saya dikenal temen-temen sebagai orang yang anti banged ama orang yang pake seragam. You name it lahhh ... dari jukir, satpam, polisi sampe provost juga hahahahah .... (malem sebelumnya si Sondhit sempet rada gimana gituh gara-gara saya protes ama provost yg jaga di suatu kawinan. Ya iya ajaaa ... orang parkir masi banyak yang kosong mobil kita gak boleh masuk kokk!! Saya inget banged si Sondhit bilang, "OJO ngeresk'i provost maning, nek gak, tak tinggal kown!!!!Jangan reseh ama provost nya, kalo gak ... gw tinggal lo).
Anyway, yang membuat Angga kaget adalah ternyata saya friend bangeddd ama orang-orang berseragam di kampus a.k.a SATPAM. Dia gak abis2 ketawa ngeliyat kelakuan saya dan Koko. Dia bilang, coba tempat laen, pasti lo reseh'in hahahahah .... Dan memang, ada beberapa kejadian jayus yang terjadi.

Memasuki parkiran baru (well, up to 7 years ago belum ada tempat parkir itu pas saya lulus), ketemu Mr. Gumun alias pak Gendut salah seorang Satpam senior. As usual, dengan gaya over-acting kami, saya dan Koko tereak2 penuh excitement.
"Pak Genduuuuutttttttt ...."
"Loh heh ... lapo rene, rek???" (Pada ngapain ke sini lo?)
Setelah memberi tiket dia mengulurkan tangan pada kami.
Saya dan Koko berkata, "Halah gak usah, mengko waeee .... kene mudhun dhisik ntar lagi salaman" (duhhhh .. gak usah dehhh, ntar aja .... kita turun mobil dulu, ntar aja salamannya)
And then, berkatalah Pak Gumun pada kami, "Kenal yo kenal, rek ... tapi parkir'e mbayar'o dhisikkkkK!!!!" (kenal ya kenal ... tapi parkirnya bayar dulu dongggg)
Huwaduhhhh .... malunya itu lohhhhh .... Mana si ANgga udah sampe hampir terkencing-kencing ngeliyat what happened?
Sialan! Salah ndiri minta duit tp kayak ngulurin tangan buat salaman.
Karena malu, kita ngeles aja sambil bilang, "Wah gak bener iki .. mosok parkir ae mbayar!!!????"

Eh .. lah ... begitu di bagian depan kampus, ketemu another manusia berseragam yang ternyata masih awet nangkring di kampus dodols ituh. Tetep dengan gaya berisik, saya dan Koko menyapa si Mas itu, " Yok opo rekkkkkkk ..."
"Wah awet iki ... gak bosen tah???" huahahhahaha ....(Wahhh ... awet nih, gak bosen?)
Suddenly dia bilang, " Loh .. sidone iki tah mas'e? Kok gak ket biyen aeeee???" (Loh jadinya ini mas nya? Kok gak dari dulu aja siiy?)
A D D D D O O O O O O W W W W W
Matiin pasaran bangedddddd .......

Setelah itu kami pengen sekali cepat2 sampe di kantin lama dan makan pangsit. TErnyata, apa mau dikata ... IT WAS CLOSED!! Kursi-kursi udah naek meja semua. SI Mas satpam bilang, "Sabtu-sabtu mas .. jam 3 ... wes kukut laaaa!"

Lemes deh ...
But at least, saya lumayan keturutan makan mie kornet yang yummy dan salah pesen just anggur yang it turned out adalah anggur bali yang bisa bikin mabok ituh. Dan the most important part ... tetep ... foto-foto walopun dikit heheheh.


Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com


Anyway, ENJOYKANLAAHHH ....


posted by .:nien:.

|